Alat-alat menggambar dengan pencil


Ini adalah daftar penting alat-alat menggambar.
Saya sangat menganjurkan alat-alat ini kepada siapapun yang senang menggambar dengan pensil.

1. Pisau
Menurut pendapat saya, pisau adalah sesuatu yang setiap Penggambar butuhkan. berguna sekali menggunakannya untuk memotong penghapus,dan membentuk ujung pencil.

2. Penghapus karet ini adalah suatu alat yang harus anda miliki untuk Mencari tonal terang dan gelap juga untuk membentuk goresan rambut.

3. Penghapus liat, saya sangat menyukainya karena dapat di bentuk dalam bentuk apapun yang Anda inginkan. sempurna untuk menyesuaikan nada dan untuk menonjolkan highlights.

4. Blu-Tak-Tak Blu adalah Perekat yang dirancang untuk melekatkan poster ke tembok tetapi bila di gunakan untuk sebuah alat menggambar sangat luar biasa.

5. blending stik, hanya jika Anda mengunakan teknik blend atau dusell ( meratakan dengan mengulas ), maka alat ini adalah sebuah keharusan untuk di punyai. Memiliki berbagai ukuran untuk berbagai fungsi akan lebih sempurna. Saya menggunakan satu kecil untuk di dalam dan di sekitar mata dan satu yang lebih besar untuk latar. Bila menjadi kusam, mereka dapat dengan mudah diasah lagi dengan mnggunakan amplas.

6. Pensil, Ada berbagai merek yang dapat dipilih, saya pribadi sangat suka menggunakan Pensil Derwent Grafis. Saya menyukai hasil goresan grafitnya yang sangat konsisten. Pensil tersedia dalam berbagai nada mulai dari 9b ke 9H. 9b untuk yang sangat gelap dan 9H untuk yang sangat terang. Saya rasa anda tidak perlu punya semua cukup 5H. Saya sendiri hanya menggunakan beberapa jenis pensil berbeda (3B, H, B, 2H, 5H).

7. Pencil mekanic, ini sangat bagus karena mereka selalu tajam, tidak perlu untuk raut. Saya menggunakan 2 jenis berbeda pencil mekanik. Satu telah 3B grafit di dalamnya (yang taped) dan yang lainnya telah 2H grafit. Saya menggunakannya untuk rincian renyah seperti di sekitar mata.

8.Cotton buds, Jika Anda perlu tekstur bintik-bintik kecil, cotton buds bekerja dengan hasil yang sangat baik. Walupun harganya murah.

9. Masking Tape, saya banyak menggunakan masking tape saat menggambar. Saya gunakan di sekitar sudut dari gambar untuk membuat garis tepi yang merata di ujung kertas gambar.

10. Sapu tangan atau kertas Tissue, saya biasa menggunakan kertas tisu untuk tambahan efek. efek yang di hasilkan sangat lembut, pastinya akan berpengaruh pada hasil ahir karya anda Pastikan Anda menggunakan tissue yang bebas aloe

Leave a comment